Wallet4

Tips, Sharing & Download

Breaking

Kamis, 06 September 2018

Pengalaman membuat sticker line part 1

Halo sobat,, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang membuat sticker line sendiri, pada dasarnya saya memang suka menggambar, ya walaupun gambarnya ga terlalu bagus, tapi bisa.
Oke !sebenarnya sudah lama saya tertarik untuk membuat sticker line sendiri, tapi baru baru ini saya bisa membuatnya atau bisa dibilang baru ada waktu untuk membuatnya , kebetulan saya habis kontrak kerja akhir juli lalu dan untuk mengisi waktu luang saya iseng membuka website line creator , saya baca peraturannya, saya pahami dan tiba dimana saya mulai menggambar,menggambar karakter yang simple dan lucu pada waktu itu yang ada dipikiran saya yaitu kucing, kebetulan saya dirumah punya kucing juga, saya gambar sehari waktu itu bisa 7 gambar , saking keburu burunya saya bisa menyelesaikan 16 gambar dalam 2 hari .
Oh iya bagi yang belum tau syarat untuk memuat sticker line yaitu sebagai berikut
atau lebih jelasnya kalian bisa kunjungi link berikut:  PANDUAN STIKER LINE
Disitu tertera ukuran dan apa saja yang diperlukan agar sticker kita memenuhi syarat yang ditentukan oleh pihak line, oh iya hampir lupa , sebelum kalian membuat sticker line, kalian harus punya akun paypal yang terverifikasi ya, kalian harus punya kart kredit atau kalau yang tidak punya kartu kredit bisa pakai VCC yang banyak dijual di internet, saya juga pakai VCC, untuk yang ingin mengetahui akun paypal kalian terverifikasi atau belum bisa lihat digambar :
lebih jelasnya lagi bisa kunjungi link dari sumber gambar diatas DISINI
jika semua sudah beres kita kembali lagi ke sticker. Setelah gambar saya beres saya coba untuk mendaftarkan sticker saya,saya isi detail sticker yang saya buat, setelah itu satu persatu gambar saya unggah dan kemudian saya kirim permintaan, sampai disini kita hanya menunggu kabar dari pihak line ,notifikasi yang pertama diterima adalah bahwa sticker been submited, atau sticker telah diajukan.
Dari yang saya baca baca dari blog kawan kawan yang lebih berpengalaman untuk mendapatkan notifikasi selanjutnya bisa berhari hari bahkan berminggu minggu, "TAPI" saya dapat balasan dihari itu juga status berubah menjadi in review atau sedang ditinjau, dan malam harinya status brubah lagi menjadi sticker been aproved atau sticker telah disetujui.
Sekarang, sudah seblan dari stcker pertama saya,beberapa sticker yang saya unggah hanya beberapa yang laku "duh sedih nya...." :'((

Bersambung di Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar