Wallet4

Tips, Sharing & Download

Breaking

Jumat, 07 September 2018

Download PaintToolSAI v1.2.2 gratis

Hello, kali ini saya mau berbagi aplikasi untuk menggambar menggunakan PC yaitu Paint Tool Sai, aplikasi ini sering saya gunakan untuk menggambar anime atau kartun, bahkan saya membuat sticker line juga menggunakan aplikasi ini, lebih disarankan menggunakan pen tablet seperti wacom dan semacam nya, karena lebih mudah, bagi yang tidak punya pen tablet juga bisa ko, sebelum saya punya pen tablet, saya gambar menggnakan kertas, habis itu saya foto lalu di tracing menggunakan mouse, tidak susah ko, hanya butuh waktu agar bisa terbiasa.
Dibawah ini ada contoh video youtube dari channel Alza zet bagaimana cara membuat line art menggunkan mouse di paint tool sai, silahkan ditonton.
Jika penasaran dan ingin mencobanya silahkan download Paint Tool Sai secara gratis di link dibawah ini👇.

Ukuran 3.1 Mb

DOWNLOAD PAINT TOOL SAI DISINI

Password rar: wallet4.blogspot.com

Sekian, jangan lupa komen ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar